Kupu-Kupuku


 

                Dalam kehidupan tidak luput dengan yang namanya cinta pasti semua orang harus mengalaminya walaupun itu perih penuh derita dan luka. Tian sekarang mau berbagi tentang pengalaman cinta hha, kebetulan lagi banyak pikiran dan tian pengen luapin saja dengan tulisan.

                Waktu itu tian baru naik kelas 2 sma hari pertama masuk tian liat ada seorang gadis yang baru tian liat memakai cardigan warna abu. Bertanya tanya siapa ia itu? Ou ternyata murid baru dengan respon biasa aja. Dulu itu tian cuek sama cewe dan jujur takut deket ama cewe hha.

                Hari senin saatnya upacara pagi dimulai,,(wah saat saat males nih😀 berdiri sejam mendengarkan ceramah dll padahal sekarang sudah sadar bahwa ini penting untuk Nasionalisme). Karena tian termasuk tinggi tian disuruh diem di belakang eh ternyata di sebelah ada gadis baru itu dengan tampang cuek melirik(lumayan cuci mata pagi2 wkwk). Upacara sudah mulai 10 menit kaki udah lumayan pegel nih, nah di belakang ada tempat duduk karena yang paling belakang ga keliatan mulai deh curi curi pandang dari guru supaya bisa duduk. Tiap ada guru berdiri lagi , ga ada guru duduk lagi sampai tian ga kebagian tempat duduk “eh ternyata ada cewe yang nepak pundak tian nyuruh duduk disebelahnya 1…2…..3….. tian mulai merasakan DEG DEG SER hha”.

                Ternyata dia baik hati dan yang membuat makin DEG DEG SER saat ngeliat senyuma tipis merah merekah seperti dunia terdiam untuk sejenak(serasa lebai tapi emang gini kenyataanya :P). Upacarapun selesai dan semua siswa kembali kekelas tapi tian ga berani buat kenalan cuman berani ngeliatin doang T_T. Dari situ tian mulai mencari tau profil si dia siapa, sedang apa dan dimana(sammy simorangkir bray hha).akhirnya namanya tau PL(waduh PL ga enak didenger nih LV aja ia),bekas smpnya dmn,bekas smanya yg dulu dmn, rumahnya dmn sampai tau tian(buset lagi kebeset listrik 5000watt nih).

                Setiap sekolah saaty masuk,istirahat dan pulang suka ngeliatin dan memotivasi diri supaya bisa berkenalan hha( tapi apa daya tian ini KIKUK ama cewe waktu dulu apalagi belum pernah pacaranà sedih kelas 2 belum eprnah pacaran padahal yang suka banyak wkwk). Tian termasuk orang yang susah jatuh cinta, gak tau kenapa tapi yang jelas waktu dulu tian punya angan angan pengen punya pacar 1 untuk seumur hidup( tapi banyak orang yang mengatakan bodoh nih kayak gini T_T soalnya…).

                Kelas 2 saat-saat  yang tak terlupakan kenapa? Nih ceritanya…tapi langsung ke intinya aja😛

  • Mulai dari teman sekelas namanya Sisiuk(nama samaran jon) ,dia itu tiba-tiba nyuruh pegang tangannya …hah tian pasti bingunglah buat apa pegang tangan…eh dia ngomong liat deh tian tangan aku sakit(What the fuck apa hubunganya dengan gua wkwk).ga cukup sampai disitu saat tian diem diluar dia tiba-tiba datang dan ngajak ngobrol dan ngajak nonton..dan tian berkata mau jam brp..dia bilang sore aja…wah kalo sore gmn shalat magribnya dan dengan berbagai alasan tian tolak(salah alasan mungkin gak punya duit wkwk).
  • Ini dia nih salah satu Madu disekolah..tiba tiba lagi nih ada cewe berkerudung datang saat tian diem di depan pintu kelas dan bertanya..eehh hei disni ada yang paling tinggi ga…dan tian jawab ohhh icun (soalnya yang paling tinggi dikelas icun dengan bergegas tian cari icun yang sedang maen poker dgn anak2 ehh si icun malah ga percaya..maklum ane rada jail orangnya),pas tian balik ke pintu eh orangnya malah ga ada.seelah istirahat tian cari tuh cewe dan tanya kamu tuh tadi cari icun ia..eh dia malah jawab engga nyari kamu kok.
  • Nih yang ini berawal dari iseng tian dadah dadahan ke seberang ruang IPS ada cewe yang lumayan cantk dan tiba tibanya lagi pas tian keluar kelas dia ada didepan nungguin aneh bin ajaib..yg ini next aja .
  • Saat maen basket di secapa ad ,emang waktu itu tian sangat suka maen basket hampir tiap hari dan ada segerombolan anak cewe ngeliatin tian maen basket. Tiba tiba lagi mereka datang ngedeketin dan salah seorang dari mereka bilang ada yang mau kenalan..next aja  lagi

Dan masih banyak lagi tapi yang anehnya tian malah cuekin mereka ga tau kenapa( kalo kata temen stupid assshole😀 ).suatu hari saat itu tian telat dan behhhhhh kebetulan sekali LV juga telat karena dia lupa bawa pulpen dia pinjem punya tian tapi tian uda keburu ke atas. Disitu sepanjang jam sekolah samapi istirahat tian mikir mau ngambilnya gmn dan ngobrol apa( gini nih kalo gak pernah pacaran dan ga punya pengalaman, ternyata pengalaman perlu T_T ). Setelah istirahat tian tunggu dia keluar …iaps dia keluar dan tian deketin dan tanya mana pulpen (bodo nih wkwk) LV ngomong tunggu bentar ia, sambil nunggu sambil berdoa dan berpikir ngomong apa ia entar pas ada. Pas lv keluar dan ngasih pulpen tian beraniin aja kenalan.tapi ia gitu ga tau harus ngobrol apa( dasar KIKUK T_T ).dan bodonya disitu tian ga minta no HP hemeh tapi untungnya tian dapet no dari temen tapi percuma ia, kalo ada no telponnya tapi ga tau cara PDKT hha.

14 februari hari valentine dan LV pun jualan bunga dengan gengnya tapi sebelumnya tian bawa bunga dari taman saudara bunga mawar merah sesuai senyumanya merah merekah hhe. Tapi jujur mana berani tian ngasih bunga yang ada bunganya  jadi pajangan dan dibawa kerumah lagi wkwk.

Seminggu sebelum LV ultah tian nelpon temen deketnya kebetulan dia salah satu temen tian pas ikut eskul pecinta alam namanya AN. Tian nanya sama An kesukaan lv dia itu suka bla bla bla bala bala. Tian udah nabung nih dari hasil kerja dan tian cari cari kado ke ciwalk n tian beli boneka teddy bear sama kantong kecil warna biru karena kata AN, LV suka warna biru.

Sampai pada puncak acara tian beranikan diri, ahh ga tau pikiran kemana pokonya kado ini harus dikasih,, tian tidak mau kejadian cinta pertama tian yang belum terungkap terjadi lagi. Akhirnya dikamar mandi ( ngasih kado dikamar mandi BAU bray hha ) tian ketemu ama geng LV walaupun malu diliatin ama gengnya tian ngasih kado tapi demi perjuangan mamen berani beraniin aja. Setelah itu tian nanya kamu ada waktu gak tian pengen jalan ama kamu buat ngobrol..eh malah di jawab pepi mah pengen serius belajar( neng tian bukan nembak ini masih ngajak jalan wkwk,, ini kan alasan kalo ada yg nembak tapi nolak halus wkwk dan tian juga tau dia juga waktu itu punya cowok di sekolah hemeh hha). Tian pusing harus gmn lagi disitu udah mah diliatin alumni diliatin gengnya “Apalagi nih ada yang pernah ngancem tian jangan deketin LV soalnya ada alumni yang suka tapi tian tetep maju aja gak peduli halangan apapun hhe” tapi walaupun kecewa tapi tian bangga karena sudah berani ngasih kado ada kemajuanlah daripada diem aja. Dan tian pun pamitan dengan berkata bahasa italy “selamat tinggal (lupa lagi bahasa italynya)”.

Ouh ia ada puisi :

“Jika mentari tak dapat berikan hari yang baru

Biarkan aku berikan hari yang baru itu untukmu

Jika malam tak dapat gambarkan indahnya alam

Biarkan kugambarkan indahnya alam untukmu

Dan jika tiada yang dapat berikanmu kebahagian

Biarkan aku yang menjadi satu-satunya pria yang memberikan bahagia untukmu”

Puisi yang dibuat semalaman nih berpikir dan dibantu sama A esa hha. Tapi sejak saat itu tian tidak suka lagi mencurahkan isi hati pada sebuah kertas karena tian mulai berpikir jika kamu punya rasa maka ungkapkanlah jangan dipendam dan ditulis hanya dalam kertas.uda lama gak bikin puisi nih cekidot moga banyak yg suka.

“Kau terbang berputar menyiangi pikiranku

Perlahan kau menari indah dalam hariku

Senyumanmu masuk kedalam sukmaku

Kau lah kupu-kupu dalam mimpi dan do’aku”

 

Sekarang dia udah lulus kuliah sama udah kerja tian turut bersyukur dan bahagia dan dia juga salah satu wanita yang cocok jadi calon istri alangkah bahagianya cowo yang akan jadi suaminya kelak.maap jika ada salah kata atau nyeleneh cuman mau iseng iseng aja sambil mengenang masa lalu hhe.

2 thoughts on “Kupu-Kupuku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s