Kehidupan oh kehidupan


sudah lama gak update blog nih….

hal yang paling diingkan mahasiswa adalah 1..LULUS..sudah pusing dengan tugas..dengan biaya..dengan konflik …dengan tanggung jawab yang berat yang dipikul mahasiswa😀

kalo uda yang semester akhir pasti banyak yang nanaya..SUDAH LULUS BELUM?? betul tidak hhe

saa salah satu mahasiswa yang m,elewati batas karena sekarang sedang menuju smt9 :D…bukan karena nilai atau apa tapi karena CUTI..hal yang sangat menyedihkan…waktu sayasemester 2 saya cuti….

ceritanya ::

sebelum UTS dimulai waktu smt2 saya minta KSM(kartu studi mahasiswa) ternyata ksm saya tidak bisa diberikan karena belum ada tanda tangan dosen..seingat saya saya sudah menyimpan frs di ruang dosen…ehh ternyata frs saya ada tapi belum di tanda tangan…nah disini hari sabtu 2 hari sebelum uts ..saya dicutikan bersama 5 teman saya karena masalah tandatangan..tidak ada kebijakanya..mahasiswa kalah oleh sistem yang kampus berikan….yang paling sedih lagi uang tidak kembali….jujur saya nagis karena mau ngomong apa sama orang tua…saya mau ngomong saja mikir ribuan kali…dan sayapun konsultasi ke kaka saya..dan kaka tian bilang kalo jadi laki laki itu “jika ambil merah ia merah jika ambil hitam ya hitam ” disitu saya sudah mempunyai keberanian untuk memberi tahu keluarga tian…sedih sebenernya seperti pengen bunuh diri wkwk…tapi Alahamdulilah ada temen yang support saya menjalaninya dengan 5 teman sekawan walupun sekrang tinggal 2…selanjutnya bisa kalian perkirakanlah T_T…

setelah cuti tian tidak di kasih uang lagi dan mulai mencari pekerjaan kesana kemari…kerja dimana mana mencari pengalaman dan akhirnya merintis TIAN SHOP😉 …sekarang smt8 pengen ngulik ngulik buat persapan skripsi di smt 10 karena smt skrg tidak bisa karena gara2 CUTI :D….ngulik pun susah karena kegiatan…pengenya fokus kuliah tapi kalo terlalu fokus kuliah keuangan terabaikan entar duit kuliah darimana :D…walupun bisa untuk fokus kedua duanya..tapi fokus kuliah disini bukan soal nilai tapi soal kemampuan..kalo nilai alhamdulilah semester kemarin ip 3.59 wallaupun turun dari smt sebelumnya 3.83…kemampuan yang harus dimiliki oleh anak IT harus sangat luar biasa karena untuk membuat skripsi kita harus Mendesign rancangan program (DFD,UML) ,Draft (laporan,dll),Prgram yang kita buat….untuk bisa menyelesaikan itu kita harus memiliki kemampuan yang lebih dan kemampuan itu bisa kita dapatkan dengan berlatih dan berlatih..

sekian dulu..maap kaloa ada salah salah kata..ini hanya sedikit curahan hati tian  :)

Leave a Reply

