kumpulan quote


Berikut kumpulan kata-kata mutiara dan motivasi yang ane kumpulin, baik merupakan karangan ane, teman ataupun dari tokoh terkenal. smoga bisa menginspirasi semuanya…

cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata….

“Visualize yourself as you want to be and you’ll find your self moving closer to your goal “

“nyong ora olih apa sing nyong seneng tp nyong seneng sing aku olih….. “

the strongest of all warriors are these two, TIME and PATIENCE…..

“Biasakan saja dari pada repot mempelajarinya…”

Di dunia ini tak ada yang mudah, namun manusia pnya kelebihan……. bangkitkanlah kelebihan yang terpendam itu, jadikan itu sebagai cita2 atau semangat hidup….

Lebih baik beruntung dari pada pintar

“tak ada kalimat yg sempurna, sama seperti tidak ada keputusasaan yang sempurna”

Mari mengAnimekan Masyarakat dan memasyarakatkan Anime…..

Pelajaran yang tidak disertai rasa sakit tidak akan ada artinya, Karena manusia tak akan mendapat ap pun tanpa pengorbanan……

“sikap santai itu penting, agar tidak kaget dengan apapun yang terjadi “

seseorang itu dikatakan hebat bukan berarti dia hrs pintar, kuat, kaya dsb, tp bagaimana kontribusinya buat org lain…….

Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh.

“Orang yang sudah mati dapat mengatakan lebih banyak hal dari yang bisa mereka lakukan”

disebut teman itu, walau saling membenci, dalam hati tetap sahabat

jika sesuatu tidak rusak, maka janganlah memperbaikinya….

Jika kita sungguh-sungguh menginginkan cinta, maka cintalah pada akhirnya yang justru menunggu kita

jangan pernah berfikir untuk mencintai seorang saja cobalah buka hatimu untuk menerima cinta dari seseorang yang terus menerus memikirkanmu….

ketika kita melihat hujan turun membasahi bumi, bersyukurlah, karena kita masih hidup untuk menikmati dinginnya…

Saya tidak suka dengan perkelahian. Bila saya memiliki musuh, saya akan memaafkannya, mengajaknya ke tempat yang tenang, baru menghabisinya di sana

Jika  pekerjaan Anda lenyap, jati diri Anda tidak akan pernah hilang.

sebuah tulisan jangan di lihat dari bentuknya ,jelek atau tidak ,yang penting dapat dibaca…

seseorang yang membagi ilmu pada orang lain tidak akan menjadi bodoh, kecuali tidak punya niat untuk tetap maju…

kadang seluruh hidup kita harus ditentukan oleh suatu tindakan yang gila…..

seburuk dan se-tidakmengasyikan apapun keluarga kita, mereka tetap yang terbaik! :)

harga sebuah kebohongan adalah selalu mahal. Jangan lakukan lagi, atau sesal kemudian tiada berguna…

Hanya orang takut yang bisa berani, karena keberanian adalah melakukan sesuatu yang ditakutinya..

dalam dunia yang penuh dg kebencian , kita harus berani… dalam dunia yang penuh dg keputusasaan ,kita harus semangat…

Kita harus menghormati masa lalu dan tak memercayai masa kini jika kita ingin mencapai masa depan yang cerah…

“Pahami Orang2 disekitarmu, agar kau dapat memahami apa yang salah pada dirimu”

di dunia ini tidak ada satupun tempat yang nyaman bagi semua orang, tapi semua orang dapat berusaha untuk membuatnya nyaman…

tak ada kemenangan jika tidak ada kekalahan..

seorang manusia harus bisa menemukan dunianya sendiri, bila sdah menemukannya baru bisa mersakan hidup yg sesungguhnya… Natsuki – Initial D.

people change for better or worse, that they do…

“jika tidak ada kematian maka tidak ada kehidupan, jika km menolak kematian berarti km juga menolak kehidupan..”

syangilah seseorang yang kamu miliki karena tanpa sadar kamu beruntung  sudah memiliki nya…

“Tidak ada barang yang awet di dunia ini”,klo ga rusak ya hilang….

“Jika Anda tidak pernah ketakutan, malu atau terluka, itu berarti Anda tak pernah mengambil risiko.”

“Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting daripada kebahagiaan diri sendiri.”

Keberanian hanyalah rasa takut yang tersembunyi dengan baik..

Perguruan tinggi adalah sebuah mata air pengetahuan. Ada yang datang ke
sana untuk minum melepas dahaga, ada yang cicip-cicip, namun sayangnya
kebanyakan datang hanya untuk kumur-kumur dan kemudian membuangnya…

Pelajaran yang penting dalam setiap pertarungan adalah : Kenali musuhmu..

“Jangan takut untuk menempatkan diri di luar sana dengan cara yang menarik. Mereka tidak akan merekrut orang yang tidak sesuai. Jadi, tunjukkan kalau kamu mampu,”

Dwi kecantikan tidak dilihat dari wajah tapi dari cara mencintainya…

Putihnya rambutmu setelah hitamnya, lemahnya tubuhmu setelah kekarnya, dan bungkuknya badanmu setelah tegapnya..

“The difference between stupidity and genius is that genius has its
limits.”

Lebih baik diam dan keliatan bego daripada ngomong dan begonya keluar

Ke-mandirian itu adalah semangat paling dasar dari kita untuk bisa meraih kesuksesan. kemandirian akan muncul
jika kita berani merantau.

tindakan kekerasan yang dilakukan sesorang, tidak menunjukkan kekuatannya tapi malah menunjukkan kelemahannya.

Keberanian yang terlalu berlebihan akan sama maknanya dengan Nekat yang lawannya adalah Penakut.

Membangun sesuatu itu mudah, merusak lebih mudah lagi tapi kalo memeliharanya itu yang amat sulit.

menang atau kalah adalah sebuah pilihan ,kalah hanyalah pilihan. walaupun km sudah tidak berdaya tetapi  masih dapat bernafas, km masih dapat memilih untuk menang !!

Mengalahkan itu lebih mudah dari pada dikalahkan, karena kita tidak mau kalah.

Harapan tidak akan hilang, walaupun kita terbangun dari mimpi indah.

Tahukah anda bahwa di setiap orang ada bendera Indonesia. yaitu merah darahku, putih tulangku.

Harapan adalah hal yang baik, mungkin hal yang terbaik. hal yang baik tidak akan pernah hilang..

Dalam dunia Fotografi jangan sampai terjebak dalam keharusan untuk memiliki kamera dengan teknologi ‘canggih’ dan ‘mahal’, foto adalah karya seni bukan teknologi.

Yang paling menyakitkan dari kesendirian itu bukanlah pada saat kita lagi sedih…. See More Tetapi disaat kita merasakan bahagia dan tertawa senang, tapi tidak ada orang yang bisa diajak tertawa bareng .

Memori membawa kita ke masa lalu, mimpi membawa kita ke masa depan

Sehebat hebatnya teknologi masih kalah dengan budaya

kalo pemikiran kita sama dengan orang lain, dunia ini gak akan kreatif..

menasehati orang lain itu mudah, tp ketika qt sndiri yg mengalami, sulit utk menasehati diri sendiri.

kebenaran tak akn pernah menang melawan kekuasaan, kaki selalu menang melawan tangan…

orang yang hebat tidak ditentukan oleh jumlah bakat dan ktrampilan yg dimiliki tapi semangat, tekad ,kerja keras dan kemauan yg kuat.

Jangan Menunggu Bahagia Baru Bersyukur, tapi Bersyukurlah, maka kita
akan tambah bahagia

jangan menunggu keadaan baik baru berpikir positif, tapi berpikir
positif lah, maka keadaan semakin baik

kadang kita harus membeli sesuatu yang sudah kita miliki..

hidup itu penuh dg tiruan, dlm hidup kita selalu meniru ap yg sudah ad. tdk ad yg tidk meniru dlm hidup ini

Ilmu pengetahuan pada hari ini akan menjadi teknologi pada hari esok

Burung membutuhkan sarang, laba” membutuhkan jaring, manusia membutuhkan persahabatan

nyatanya lebih sulit memulihkan nama baik dari pda meraih nama baik..

Hujan akan mengecilkan suaranya bila ada adzan

Banyak orang merasa kesepian, karena mereka membangun tembok bukan jembatan.

disaat konspirasi dan rahasia besar ada disekeliling kita, kebenaran adalah senjata ampuh untuk menangkisnya

faktor yang paling utama dan krusial dalam meraih impian dan kesuksesan adalah “keberuntungan”.

jika saudara rukun tanah akan menjadi emas, pertikaian itu seperti membuat jalan diatas air.

Ternyata semua yg berkilau itu belum tentu emas

Masa depan juga misteri buat kita. Apa yang kita harapkan belum tentu sesuai keinginan

lebih baik hujan batu dnegeri orang drpada hujan batu dinegeri sendiri.

dasar dr ilmu pengetahuan adlh ketakutan thd tuhan

Orang bijak mengatakan, jatidiri seseorang bisa dilihat dari teman-teman dekatnya.

Always ‘be positive’…… No Matter What!!!!

Lebih baik memiliki waktu dari pada memiliki jam.

ketika kau mencintai seseorang, maka kau harus belajar merelakan dia pergi. be strong bcause this world is spinning.

mengapa beruntung berdampak positif, karena keberuntungan adalah penyertaan sang ilahi

jangan berpikir mampu atau tidak mampu, jika sebuah perusahaan menerima kita , itu artinya perusahaan percaya pada kemampuan kita dan kita harus mampu..

sopan santun itu relatif, etika itu mutlak..

“kita tidak tahu pendidikan itu penting, klo tidak menempuh pendidikan”

Diskusi membawa Harapan, Ilusi membawa kenyataan…

kebangkitan sepakbola tergantung kebangkitan sebuah negara.

Kedudukan Manajemen waktu diatas manajemen uang, karena waktu lebih berharga dari pada uang.

kesalahan tidak harus dihilangkan tapi dibenarkan dg mencari solusinya..

“pecundang yg baik adalah mereka yg mengakui kekalahannya”

Orang banyak bicara ketika mereka ingin berlagak pintar .~squidward

rumah adalah tempat dimana kita dikelilingi oleh makhluk2 yang peduli thd diri kita.

Saya sedih karena tidak memiliki sepatu, hingga saya melihat seseorang dijalan tidak memiliki kaki.

lebih baik memusuhi dari pada dimusuhi, lebih baik mencintai dari pada dicintai. karena dg mencintai qta bs menentkan ap yg qt lakukan..

tidak ada yang bisa menjamin seseorang tidak berubah ketika memegang kekuasaan..

jangan pernah berhenti bermimpi karena mimpi adalah anugerah yang sangat berati dalam hidup

“Orang-orang yang paling berbahagia tidak memiliki semua yang terbaik, Mereka hanya berbuat yang terbaik dengan apa yang mereka miliki.”

“Nasib membawa kita bersama, tetapi tetap bergantung pada kita bagaimana membuat semuanya berhasil”

Perbanyaklah mengingat kematian maka kita akan terhibur dari (kelelahan) dunia

“Jika kita keras pada diri kita, maka lingkungan akan lunak”

bila kita sudah mampu membahagiakan diri sendiri, maka kita bisa dg mudah membahagiakan orang lain..

“Jadilah orang yang selalu punya alasan untuk bahagia di saat apapun”

Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman.

seseorang yang tidak mempercayai dirinya sendiri, tidak akan pernah mempercayai orang lain..

lebih baik kehilangan suatu lelucon baru dari pada kehilangan seorang kawan lama..

Percuma saja kita pintar, klo tidak ada yang mengakui..

Kesibukan orang beriman Asyik memperbaiki dirinya

jangan biarkan orang lain mengatakan kita tidak mampu melakukan sesuatu hal, buktikan pada orang lain bahwa kita mampu…

tidak ada kekuatan yang lebih indah dari pada keinginan untuk hidup

Bertambah umur mmang tdk sama dg bertmbah dewasa, Konon mlah katanya pria itu tak prnah menjadi dewasa meskipun umurnya sdh bertambah tua.

Senyumlah dengan wajahmu, senyumlah dengan pikiranmu, bahkan senyumlah dengan hatimu.

kadang kita harus keluar dari titik keseimbangan, karena hal ini bagian juga dari keseimbangan.

Jangan pernah melihat Hasilnya, lihatlah Prosesnya – JUST BE YOUR SELF. titik !!

memang penting untuk jadi yg terbaik, tp yg penting untuk selalu mencoba untuk melakukan segala sesuatunya sebaik mungkin.

Yg penting untuk bisa sukses di dalam hidup ini adalah untuk tidak mencoba menjadi diri orang lain, & ALWAYS try your best, at all times!

saat kandung kemih penuh orang lebih bisa berpikir jernih.

kita tidak tau kita berbakat atau tidak, tapi selama masih punya impian maka raihlah impian itu..

Kadang hal yang paling sederhana adalah hal yang terbaik..

Kehidupan adalah kehidupan dan tidak ada jaminan besok seseorang tidak tertabrak mobil dan meninggal.

“Peace cannot be kept by force, it can only achieved by understanding”

hidup manusia tak berakhir saat dia mati, ttp berakhir ketika dia kehilangan keyakinannya…

Hate the crime not the person, hate the teacher not the lesson ..

Sumber : kasamago

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s