To be a Succes


Suatu hari saya membaca buku 7 keajaiban disitu di jelaskan bagaimana meraih rezeki dan bisa kalian dowload di 7 keajaiban rezeki

Selain itu saya juga mempunyai saran agar kita jadi sukses termasuk di buku itu juga ada :

  • Ketahui apa yang kita kuasai dan yang kita senangi dan jika itu menghasilkan maka perdalam.Karena jika kita mengasah kekurangan kita kita hanya akan menjadi orang rata2 tapi jika kita menguasai apa yang kita bisa kita akan menjadi orang di atas rata2
  • Berubahlah ke arah yang positf sering saya jumpai orang yang selalu bisa berubah dengan keadaan yang emang positif dan saya liat dia mudah untuk menjadi sukses dan disitulah saya mulai berubah
  • membuat tujuan yang jelas apa yang ingin kita lakukan kalau perlu catat atau tempel di tempat yang bisa kita liat
  • tegaskan impian kita agar otak bawah sadar terus mendorong kita untuk sukses
  • Orang tua mintalah ijin mereka untuk mendoakan kita atau kita punya salah minta maaflah karea ridha orang tua adalah nomer 1 hhe
  • Manage waktu sebaik mungkin  karena waktu sangatlah berharga🙂

sekian semoga bermanfaat

Leave a Reply

