Tentang Saya


Assalamualaikum wr wb.

Nama saya -tian-, lengkapnya Seftian Setia pamungkas, seorang pelajar selakigus pengusaha yang ingin meraih mimpinya menjadi Businneseman .. Motivator … Developer…Pengajar dan ingin membagikan ilmu-ilmu yang saya punya untuk para Blogger sekalian hhe.Oh ia saya founder dari Tian shopūüėČ.www.tian-shop.com

Saya adalah orang yang bekerja keras dalam segala bidang walaupun banyak godaan yang menerpa dan apa yang kita inginkan suka tak sesuai dengan yang kita harapkan . ada yang mengatakan “Jika kamu tidak bisa menjadi yang terbaik maka jadilah lebih baik”.

Terimakasih telah mengunjungi blog saya, selamat Belajar moga moga mendapatkan ilmu yang lebihūüėÄ

Nama Lengkap : Seftian Setia Pamungkas

Nim                      : 10108409

Hobi                    : Boxer , Basket , Game dan  Berdagang

Cita-Cita¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬† : Menjadi Pengusaha “Fashion Store” , Jago dalam bidang programming J ava, Php dan C#

Moto                  : Bergeraklah dengan Tujuan

Status¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬† : Lajang ,ayoo siapa yang mau daftarūüėÄ

Kelahiran          : Bandung/06-09-89

Jurusan            : Teknik Infromatika

Keahlian           : Html,PHP,Css,Javascript,Java,C#,Potoshop,Microsoft Office, Public    speaking, Jaringan

Kebiasaan¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬† : Pasti kebiasaan setiap orang yaitu satu “MALES” susah banget buat ngubahūüėÄ ,tapi pasti bisa di buat¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬† mudah dan yakin akan menjadi rajin hhe

Wassalamualaikum wr wb.

One thought on “Tentang Saya

Leave a Reply

